JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

Januari, BI Keluarkan Surat Edaran Gadai Emas

JAKARTA- Bank Indonesia (BI) mengaku akan membuat surat edaran eksternal kepada perbankan syariah terkait pelaksanaan edaran ekstern akhir Januari mendatang.

"Mengacu pada PBI (Peraturan Bank Indonesia) tentang produk syariah itukan tidak mengatur spesifik. Karenanya, dalam waktu dekat, ada surat edaran eksternal, yang mengatur pelaksanaan gadai syariah tersebut. Surat edaran eksternal tersebut keluaran akhir Januari tersebut," ungkap Direktur Direktorat Pengaturan Perbankan Syariah Mulya Siregar di Gedung BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (5/1/2012)

Menurut Mulia, pembiayaan gadai emas awalnya digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Namun, karena tingginya harga emas membuat gadai emas di syariah berkembang menjadi investasi untuk mereguk untung, bila harga emas terus melambung.

"Di surat edaran ini, nanti akan ada aturan mengenai loan to value ratio (LTV) maksimal 80 persen, harga taksir, bank juga harus tahu tujuan penggunaan gadai emas," tambah dia.

Sebagai informasi, pembiayaan bank syariah September lalu mencapai Rp92,8 triliun. Dari pembiayaan ini, gadai emas menempati 6,5 persen. Meski begitu, gadai emas tumbuh signifikan dari Rp1,8 triliun (Desember 2010) menjadi Rp6,1 triliun di September 2011.

Di kuartal empat lalu, total aset perbankan syariah mencapai Rp135,9 triliun atau naik dari kuartal empat 2010 sebesar Rp100,26 triliun.  Sedangkan NPF di perbankan syariah mengalami penurunan dari periode triwulan tahun sebelumnya 3,12 menjadi 2,85 persen. Dana yang dihimpun perbankan syariah sendiri di kuartal keempat menjadi Rp107,36 triliun.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)