JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 19 November 2011

Kabar Bisnis Online : Online trading syariah jadi incaran

JAKARTA. Setelah online trading menjadi tren, sejumlah sekuritas berniat serius mengembangkan perdagangan online berbasissyariah. Kini, baru ada beberapa sekuritas yang menawarkan layanan online trading berbasis prinsip syariah.
Satu pemain kakap bisnis online trading, E-Trading Securities, tengah memproses peluncuran layanan online trading syariah. Rencana itu diungkapkan M Gunawan Yasni, anggota Dewan Syariah Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). "Kami tengah memproses sertifikasionline trading syariah untuk E-trading Securities. Sebentar lagi proses itu akan selesai," ujar dia, Rabu (16/11).
DSN-MUI masih menunggu kelengkapan data dari E-Trading Securities, sesuai dengan persyaratan memperoleh sertifikat syariah. "Jika kriteria-kriteria telah terpenuhi, sertifikat bisa kami berikan," jelas Gunawan. Kemungkinan, online trading syariah milik E-Trading Securities bisa meluncur sebelum tutup tahun.
Sejatinya online trading syariah tidak terlalu berbeda dengan perdagangan online konvensional. Transaksi saham syariah melalui mekanisme online juga dilakukan melalui sistem perdagangan Jakarta Automatic Trading System Next Generation (JATS Next G).
Perbedaan antara online trading syariah dengan konvensional terletak pada jenis saham yang diperdagangkan. Dalam online trading syariah, yang ditransaksikan adalah saham-saham yang tercantum dalam Daftar Efek Syariah. Sekuritas juga harus menyediakan infrastruktur yang mampu memisahkan saham syariah dengan non-syariah secara aktual.
Daftar efek syariah juga harus dievaluasi terus-menerus. Fasilitas margin trading dan short sellingjuga tidak diperbolehkan dalam online trading syariah.
Menurut Gunawan, ada lagi sekuritas yang hendak meluncurkan layanan online trading syariah. "Perusahaan asing, kemungkinan meluncur tahun depan," kata dia.
Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Friderica W Dewi menilai, prospek pengembangan bisnis online trading syariah masih sangat besar. Maklum, populasi penduduk beragama Islam di Indonesia terbilang besar.
Pemberian stempel syariah diharapkan bisa menarik lebih banyak investor di pasar modal. Sejauh ini, baru Indo Premier Securities yang sudah mengoperasikan online trading syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)